Sukses

Van Gaal: Arsenal Lebih Baik dari Chelsea

MU akan bentrok dengan Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (17/5/2015).

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal menilai Arsenal sebenarnya adalah tim yang lebih baik dari juara Liga Primer Chelsea. Namun, menurut Van Gaal, The Gunners tak memiliki mental juara seperti tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

MU akan bentrok dengan Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (17/5/2015). Van Gaal pun memberikan penilaiannya terhadap Mesut Ozil dan kawan-kawan.

"Saya percaya Arsenal memiliki tim yang lebih baik dari Chelsea, tapi mereka tidak bisa finis seperti Chelsea. Ini (Chelsea juara) berasal dari bakat dan pengalaman pemain-pemain seperti John Terry dan Gary Cahill," kata Van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Kami telah banyak berkembang, tapi kami masih harus belajar cara Chelsea bermain dan menyelesaikan pertandingan karena itu adalah perbedaannya."

"Kami selevel dengan Chelsea di kandang dan jauh lebih baik terlepas dari apa yang dikatakan Jose Mourinho. Melawan Tottenham kami lebih baik di kedua laga. Hasil melawan Liverpool di kandang (3-0) berlebihan, tapi di Anfield kami bermain sepak bola yang fantastis."

"Perbedaannya bukan penampilan, tapi bagaimana Anda menyelesaikan tandingan. Dan Chelsea melakukan yang terbaik," ucap Van Gaal.

Louis van Gaal (Reuters / Carl Recine)

Baca Juga:

Timnas U-23 Berpesta Gol Lawan Tim Liga Nusantara

"Semua Orang Senang Jika Madrid Kalah"

Fakta Dibalik Final Liga Champions Barcelona vs Juventus

Juve Jumpa Barcelona, Tevez Tunggu Messi

5 Fakta Menarik Usai Juventus Lolos ke Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Louis van Gaal

Video Terkini