Sukses

Di Maria Bersumpah Tebus 'Dosanya' Musim Depan

Pemain asal Argentina itu tak kunjung menunjukkan performa gemilangnya seperti saat membela Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United Angel Di Maria mengakui dirinya tampil buruk musim ini. Ia pun bersumpah akan tampil lebih baik musim depan.

MU membeli Di Maria dari Real Madrid pada awal musim ini dengan transfer 82 juta euro. Ia jadi pemain termahal di Liga Primer Inggris.

Namun, pemain asal Argentina itu tak kunjung menunjukkan performa gemilangnya seperti saat membela Madrid. Ia bahkan belakangan hanya jadi cadangan Ashley Young dan Juan Mata. Di Maria pun mengakui dirinya bermain jelek.

"Aku tidak senang dengan tahun pertamaku di Inggris. Aku pindah ke sini dari Madrid untuk memenangkan gelar dan musim ini sangat buruk bagiku. Aku frustrasi karena aku ingin melakukan yang lebih baik," kata Di Maria seperti dilansir Mirror.

"Fans di Inggris belum melihat Di Maria yang asli. Aku tahu bahwa aku bisa memberikan yang lebih baik. Tahun ini tidak cukup baik."

"Beradaptasi dengan sepak bola Inggris tidak mudah. Orang-orang mengatakan kepadaku tahun pertama untuk pemain asing di sini sulit. Dan itu benar. Tantanganku bukan untuk satu tahun, tapi untuk menjadi bagian dari sejarah Manchester United," tegas Di Maria.

Baca Juga:

Timnas U-23 Berpesta Gol Lawan Tim Liga Nusantara

"Semua Orang Senang Jika Madrid Kalah"

Fakta Dibalik Final Liga Champions Barcelona vs Juventus

Juve Jumpa Barcelona, Tevez Tunggu Messi

5 Fakta Menarik Usai Juventus Lolos ke Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.