Sukses

Duel Kontra Espanyol, Madrid Diperkuat Trio BBC

Real Madrid mengandalkan Benzema, Bale, dan Ronaldo di lini serang.

Liputan6.com, Cornella de Llobregat - Pekan ke-37 Liga Spanyol menjadi pekan krusial bagi Real Madrid saat bertandang ke markas Espanyol, Power8 Stadium, Senin (18/5/2015) dini hari WIB.

Raihan tiga poin menjadi harga mati jika ingin menjaga peluang meraih gelar La Liga Spanyol. Dengan catatan, Barcelona bermain imbang atau kalah dari Atletico Madrid di waktu yang sama.

Untuk laga ini, pelatih Madrid Carlo Ancelotti memasang trisula BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo) di lini serang. Ini adalah laga pertama Benzema di La Liga Spanyol setelah absen cukup lama akibat cedera pada April lalu.

Di lini tengah ada nama James Rodriguez yang akan bekerja sama dengan Toni Kroos dan Isco. Lini pertahanan Los Blancos akan diisi Daniel Carvajal, Pepe, Raphael Varane, dan Marcelo.

Kubu Espanyol mengandalkan formasi 3-5-2 dengan Sergio Garcia dan Caicedo di lini serang. Sementara penyerang berbahaya lainnya, Cristhian Stuani, memulai laga dari bangku cadangan.

Guna menambah daya gedor, lini kedua Espanyol kali ini duhuni Victor Alvarez, Victor Sanchez, dan Javi Lopez. Sementara untuk menyisir sisi sayap, nama Abraham dan Arbilla dipersiapkan sang pelatih, Sergio.

Susunan pemain:

Espanyol: Kiko Casilla; Colotto, Moreno, Alvaro Gonzalez; Victor Alvarez, Abraham, Victor Sanchez, Javi Lopez, Arbilla; Sergio Garcia, Caicedo.

Real Madrid: Navas; Marcelo, Varane, Pepe, Carvajal; Rodriguez, Kroos, Isco; Benzema, Ronaldo, Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.