Sukses

Atletico Lawan Barcelona, Fernando Torres Starter

Atletico Madrid memasang Fernando Torres sebagai starter di laga ini.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid pada pekan ke-37 La Liga Spanyol, Senin (18/5/2015) dini hari WIB. Pelatih Barca, Luis Enrique, tentu tidak ingin kecolongan pada laga ini.

Kemenangan menjadi harga mati jika Barca ingin menjadi jawara La Liga Spanyol musim 2014-15. Barca saat ini memuncaki klasemen dengan 90 poin, sedangkan pesaing terberat mereka, Real Madrid, baru mengemas 86 poin.

Lini serang Blaugrana diisi trio Neymar, Lionel Messi, dan Pedro. Di lini tengah, Ivan Rakitic kembali akan bahu membahu dengan Sergio Busquets dan Andres Iniesta.

Posisi bek tengah akan ditempati duet Gerard Pique dan Javier Mascherano. Sedangkan Dani Alves dan Jordi Alba dipersiapkan untuk menahan gempuran dari sisi kanan dan kiri pertahanan.

Sementara itu, kubu Atletico mempercayakan posisi ujung tombak pada Fernando Torres. Pelatih Diego Simeone mengistirahatkan sang penyerang utama, Mario Mandzukic, di bangku cadangan.

Ancaman dari lini kedua Atletico juga akan hadir dari Koke, Antoine Griezmann, dan Arda Turan. Sebagai penyeimbang Gabi dan Mario Suarez akan dipersiapkan.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: J Oblak; Juanfran, Siqueira, Godin, Gimenez; Gabi, Mario Suarez; Turan, Koke, Griezmann; Torres.

Barcelona: C Bravo; Dani Alves, Pique, Mascherano, Alba; Iniesta, Rakitic, Busquets; Messi, Pedro, Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.