Sukses

Nonton Seru MU vs Arsenal Bagi-Bagi Gadget Canggih

Lebih dari 500 fans United serta Arsenal dari Karawang dan sekitarnya meramaikan Lobi Utara KCP dalam rangkaian Nonton Bola Seru.

Liputan6.com, Karawang - Lebih dari 500 fans United serta Arsenal dari Karawang dan sekitarnya meramaikan di Lobby Utara Karawang Central Plaza (KCP) dalam rangkaian Nonton Bola Seru Liputan6.com bersama Nexmedia dan Kratingdaeng, pada Minggu (17/5/2015) pukul 22.00 malam WIB. Meski hanya berakhir dengan skor imbang 1-1, suasanya justru semakin meriah saat di pasca nobar, ketika dua buah gadget canggih mendarat mulus di tangan penonton yang beruntung.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/878732/original/063747100_1431928075-nobarMUArsenal.jpg

"Sejak 2009 mendirikan UI (United Indonesia) Chapter Karawang, baru kali ini saya mendapat doorprize berupa ponsel. Liputan6.com berhasil menyiapkan acara nonton bareng dengan baik dan menarik serta berbeda," kata Handie Pranata sang pemenang, usai pertandingan. Dia mengakui nonton MU kali ini lebih ramai karena UI Chapter Karawang kedatangan tamunya dari Tangerang.

Nobar MU vs Arsenal Bersama Kratingdaeng (Liputan6.com / Helmi Affandi)

Tak jauh berbeda dengan Handie, Zefanya Andrian W, pemenang satu unit ponsel pintar keluaran Advan juga menuturkan kalau dirinya merasa beruntung bisa pulang membawa hadiah. "Saya senang sekali bisa dapat hadiah ini. Nobar kali ini berbeda selain kami dapat minuman, ada hadiah juga," kata Zefanya. Saat bertandang, Arsenal Suporter Indonesia (AIS) Regional Karawang rupanya mengajak serta regional sekitar seperti Purwakarta, Cikarang, dan Cikampek.

The Red Devils dipaksa bermain sama kuat di Old Trafford dengan Arsenal usai pemain pengganti MU, Tyler Blackett menceploskan gol bunuh diri di menit ke-82. Hasil tersebut membuat posisi Setan Merah tetap di peringkat 4 dengan mengemas 69 poin. Sementara, The Gunners duduk diperingkat tiga mengantongi 71 poin.

Baca Juga:

Timnas U-23 Berpesta Gol Lawan Tim Liga Nusantara

"Semua Orang Senang Jika Madrid Kalah"

Fakta Dibalik Final Liga Champions Barcelona vs Juventus

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini