Sukses

Juventus Menangi Perburuan Titisan Aguero

Dybala akan bergabung mulai musim panas nanti.

Liputan6.com, Palermo- Juventus akhirnya berhasil memenangi persaingan dengan sejumlah klub besar untuk mendapatkan striker berbakat Palermo Paulo Dybala. Pemain Argentina ini akan bergabung ke Turin musim panas nanti.

Kepastian Dybala bergabung dengan Juventus dikonfirmasi pelatih Palermo Beppe Iachini setelah Palermo menghadapi Cagliari di ajang Serie A Minggu (17/5/2015). Dybala sudah tak dimainkan Iachini di laga tersebut.

"Dybala sekarang sudah jadi pemain Juventus," ucap Iachini singkat seperti diberitakan Sky Sport Italia.

Dybala menarik minat banyak klub besar Eropa setelah tampil gemilang bersama Palermo musim ini dengan mencetak 13 gol. Selain Juventus, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Inter Milan, dan AC Milan tertarik merekrut Dybala.

Kabarnya Juventus harus membayar 28 juta euro ditambah bonus empat juta euro serta beberapa pemain muda untuk bisa membajak titisan Sergio Aguero itu dari Palermo.

Hingga berita ini diturunkan, Juventus masih belum memberikan konfirmasi atas kepindahan Dybala. Presiden Palermo Maurizio Zamparini memang berjanji akan menyelesaikan masa depan Dybala pada pertengahan Mei ini.

Dybala diperkirakan akan jadi pengganti Carlos Tevez. Eks pemain Manchester Untied itu kemungkinan akan cabut untuk kembali ke Argentina membela Boca Juniors.

Tanda-tanda kepindahan Dybala juga terlihat dari aksi striker Juve Alvaro Morata. Eks pemain Real Madrid itu baru saja memfollow akun Twitter Dybala.

Baca Juga

MU Disarankan Ajak Madrid Barter Pemain

Video Gol Tunggal Messi Antar Barcelona Juara La Liga

Video Cuplikan Arsenal Tahan Imbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini