Sukses

Kota Manchester Antusias Sambut Bintang Baru MU

Bintang baru MU dikabarkan lakukan tes medis hari ini di Carrington.

Liputan6.com, Manchester - Kota Manchester sangat antusias untuk menyambut bintang baru Manchester United (MU) asal Belanda, Memphis Depay. Setidaknya, itu yang terlihat saat MU menjamu Arsenal Sabtu (17/5/2015) malam WIB.

Banyak penjual marchandise yang sudah menjual scarf atau syal bergambarkan Depay di luar stadion. Depay memang menjadi pemain pertama yang didapatkan MU musim depan.

Seperti dilansir HITC Sport, transfer Depay dikabarkan bakal rampung pekan ini. Bahkan, penyerang berusia 21 tahun itu bakal terbang ke Manchester hari ini untuk cek medis.
Syal Memphis Depay tampak dijual di luar stadion Old Trafford
Jurnalis BBC, David Ornstein lewat timeline twitternya mengungkapkan jika Depay bernilai lebih dari 30 juta pounds. "Nilai transfernya bisa 43 juta euro, rinciannya yaitu 34 juta euro untuk tranfer plus kemungkinan bonus 9 juta euro," tuturnya.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kehadiran Depay memunculkan spekulasi jika manajer Louis Van Gaal siap melepas Angel Di Maria dan Adnan Januzaj. Tanda-tanda itu sudah terlihat saat keduanya tak dimainkan lawan Arsenal.

Selain Depay, MU juga mengincar banyak pemain lainnya seperti bek Southampton Nathaniel Clyne, duo AS Roma Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic serta striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Yang teranyar yaitu kemungkinan dibarternya kiper David de Gea dengan striker Real Madrid, Gareth Bale musim depan. Media di Spanyol sudah meyakini jika kiper asal Spanyol itu sudah sepakat dengan Madrid terkait transfer.

Baca Juga:

5 Pemain Muda Paling Bersinar Musim Ini

Ramos Mulai Kesal Sifat Serahkah Ronaldo?

Lagi, Lorenzo Kalahkan Rossi untuk Podium Satu GP Prancis

Roy Suryo Sedih PSSI Kisruh Lagi

Whatsapp, Kunci Kebangkitan Barcelona Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini