Sukses

Mancini: Kualitas Juve dan Inter Beda Tipis

Juve yang sudah memastikan juara punya selisih 31 poin dengan Inter.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini merasa Inter Milan tidak terlalu jauh performanya dibanding Juventus musim ini. Sehingga ia yakin I Nerazzurri mampu bersaing merebut scudetto musim depan.

Padahal pada musim ini Inter tertinggal jauh daripada Si Nyonya Tua. Juve yang sudah memastikan juara punya selisih 31 poin dengan Inter.

Terlebih pada laga terakhir Inter kalah di kandang sendiri melawan Juventus. Padahal pelatih Juve Massimiliano Allegri menurunkan mayoritas skuat pelapisnya.

"Perbedaan kami dengan Juventus tidak sebesar yang dikira. Anda bisa lihat dalam dua pertemuan terakhir," kata Mancini seperti dilansir Reuters.

"Juventus memang tim terbaik musim ini. Tapi jika kami mampu melakukan pekerjaan bagus di bursa transfer akan terus berkembang," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di sisi lain pelatih asal Italia itu mengeluhkan kondisi San Siro. Ia menyebut atmosfer stadion tersebut malah membuat anak asuhnya tertekan.

"Seharusnya kami banyak menang di kandang sendiri. Faktanya kami malah kesulitan. Musim depan kami harus bermain lebih mengerikan di sini," kata Mancini.

Baca juga:

Cuci Gudang, 11 Pemain Ini Bakal Dilepas Liverpool

Setelah Depay, MU Masih Buru Pemain Kelas Dunia

Van Gaal Berniat Tendang Winger Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.