Sukses

Petinggi Muenchen: Gotze Lebih Berkembang Di Klub Kami

Penampilan Gotze musim ini memang kurang impresif.

Liputan6.com, Muenchen - Tidak jelasnya masa depan Mario Gotze membuat Matthias Sammer angkat bicara. Direktur Olahraga Bayern Muenchen tersebut menilai Gotze akan terus berkembang di Allianz Arena.

Penampilan Gotze musim ini memang kurang impresif. Ia hanya mencetak 15 gol dari 46 laga.

Bahkan dalam beberapa pekan terakhir Gotze lebih sering duduk di bangku cadangan. Termasuk dalam laga semifinal Liga Champions dan DFB Pokal.

Tak heran sorotan mengalir pada mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Seperti dari legenda timnas Jerman Franz Beckenbauer dan Dietmar Hammann.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2


"Gotze bekerja sangat keras musim ini dan ia telah mengalami kemajuan. Yang jelas penampilannya lebih bagus bersama Muenchen ketimbang di Dortmund," kata Sammer seperti dilansir Sportstudio.

"Saat Anda bergabung ke Muenchen maka Anda benar-benar akan menjadi pemain hebat. Dan saya yakin Gotze sudah dalam proses itu," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Mancini: Kualitas Juve dan Inter Beda Tipis

Analisa Bos Chelsea Banyak Pemain "Layu Sebelum Berkembang"

Skuat Brasil Ternyata 'Titipan' Sponsor?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini