Sukses

Platini Sebut Pogba Bukan Pemain Bintang

Padahal Pogba dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus dan Prancis, Michel Platini punya opini menarik terkait Paul Pogba. Presiden UEFA itu menilai Pogba tak cocok disebut sebagai pemain bintang.

Padahal Pogba dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Peran besarnya di lapangan tengah membuat Juventus meraih scudetto dan lolos ke final Liga Champions dan Coppa Italia.

Namun hal ini tak membuat Platini bergeming. Ia merasa Pogba belom layak dibandingkan dengan pemain bintang dunia lain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Pogba seorang superstar? Saya pikir tidak. Seorang superstar adalah pemain yang mencetak banyak gol," kata Platini seperti dilansir Goal.

"Saya tidak tahu apakah Pogba mampu menyamai Messi dan Ronaldo. Keduanya sudah mencetak 50 gol musim ini," ujarnya menambahkan.

Pogba hanya mencetak 10 gol dari 38 laga di semua kompetisi musim ini. Dan ia hanya berpeluang menambah gol dari dua laga Serie A dan final Coppa Italia dan Liga Champions.

Baca Juga:

Mancini: Kualitas Juve dan Inter Beda Tipis

Analisa Bos Chelsea Banyak Pemain "Layu Sebelum Berkembang"

Skuat Brasil Ternyata 'Titipan' Sponsor?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Michel Platini