Sukses

Arema Sambut Positif Jadwal Baru ISL 2016

Arema senang kompetisi ISL musim depan bergulir seperti jadwal kompetisi Eropa.

Liputan6.com, Malang: Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016 direncanakan mulai diputar September 2015 ini dan akan berakhir pada Mei tahun depan. Arema Cronus pun menyambut positif jadwal kompetisi yang sudah disiapkan itu.

Manajemen klub berjuluk Singo Edan ini juga berharap jadwal itu tidak akan berubah dari tahun ke tahun. Sehingga jadwal bergulirnya kompetisi di Indonesia bisa sama dengan kompetisi di luar negeri.

"Kompetisi ISL akan segera bergulir itu sesuai dengan apa yang kita dorong. Karena kompetisi itu aset sepak bola dan klub, jadi memang harus segera dimulai," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Senin (18/5/2015).

Mengenai jadwal kompetisi yang akan dimulai Septermber mendatang, Sudarmaji menyebut hal itu sudah tepat dengan keinginan Arema. "Kita ingin jadwal kompetisi nasional bisa sama dengan kompetisi di Eropa yang selalu dimulai September dan selesai Mei," tutur Sudarmaji.

Menurutnya, jadwal yang sudah tertata itu diharapkan tak akan berubah dari tahun ke tahunnya. "Arema memperjuangkan menata program ISL 2016, jangan sampai apa yang sudah tertata itu buyar lagi," ungkap Sudarmaji.

Sekadar diketahui, PT Liga Indonesia beberapa hari lalu mengumumkan kompetisi ISL 2016 akan mulai diputar pada September mendatang. Kompetisi ini tetap akan diikuti oleh 18 klub peserta dan tanpa sistem degradasi. Sebagai pemanasan, akhir Mei ini juga akan digelar Piala Liga sebagai turnamen pra musim.

Baca Juga:

5 Pemain Muda Paling Bersinar Musim Ini

Ramos Mulai Kesal Sifat Serahkah Ronaldo?

Lagi, Lorenzo Kalahkan Rossi untuk Podium Satu GP Prancis

Roy Suryo Sedih PSSI Kisruh Lagi

Whatsapp, Kunci Kebangkitan Barcelona Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.