Sukses

Arsenal vs Sunderland: The Black Cats di Ujung Tanduk

Pasukan Dick Advocaat itu kini berada di peringkat 16 dengan 37 angka.

Liputan6.com, London - Sunderland akan tandang ke Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu (20/5/2015). The Black Cats butuh minimal hasil seri demi memastikan lolos dari degradasi.

Pasukan Dick Advocaat itu kini berada di peringkat 16 dengan 37 angka. Sunderland unggul 3 poin dari Hull City di peringkat 18 (batas akhir zona degradasi). Satu poin sudah cukup bagi mereka untuk bertahan di Liga Primer.

Masalahnya, Arsenal bukanlah lawan enteng. The Gunners butuh kemenangan guna mengejar Manchester City di posisi kedua. Jika kebobolan banyak gol, maka Sunderland dalam bahaya.

Sebab, rekor gol mereka kalah dari Hull. Meski demikian, Advocaat percaya timnya akan lolos dari degradasi.

"Biasanya, jika Anda memiliki 37 poin, Anda aman. Tapi kami akan terus bertarung sampai akhir dan kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan untuk sampai ke titik itu," ucap Advocaat seperti dilansir Mirror.

"Tim-tim lain juga harus melakukan apa yang harus mereka lakukan, yaitu memenangi pertandingan mereka. Saya tidak ragu, kami akan terus berjuang," tegas Advocaat.

Menghadapi Arsenal, Sunderland takkan diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Billy Jones, Wes Brown, Jordi Gomez, Ricky Alvarez dan Jack Rodwell.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/881056/original/044017900_1432118586-statistik-arsenal-vs-sunderland-1-yos-150520.jpg

Baca Juga:

Mancini: Kualitas Juve dan Inter Beda Tipis

Analisa Bos Chelsea Banyak Pemain "Layu Sebelum Berkembang"

Skuat Brasil Ternyata 'Titipan' Sponsor?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Prediksi Bola