Sukses

Napoli Menangi Drama 5 Gol Atas Cesena

Dengan kemenangan ini, Napoli berada di posisi 4 klasemen dengan 63 poin.

Liputan6.com, Napoli - Napoli menang tipis 3-2 atas tamunya Cesena pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Selasa (19/5/2015) dinihari WIB.

Laga baru berjalan 15 menit, Napoli dikejutkan oleh gol Gregoire Defrel. Tembakan kaki kirinya bersarang di gawang tuan rumah. Selang 4 menit, Napoli menyamakan kedudukan. Adalah Dries Mertens yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit 21, lagi-lagi Napoli membalikkan Umpan Mertens sukses disontek Manolo Gabbiadini ke gawang Agliardi. Skor jadi 2-1 untuk keunggulan Napoli.

Di menit 45, Defrel mencetak gol keduanya untuk Cesena. Ia sukses meneruskan umpan Massimo Volta. Skor jadi 2-2 dan ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Gol penentu kemenangan Napoli lahir pada menit 57. Kembali Mertens mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan kemenangan ini, Napoli berada di posisi 4 klasemen dengan 63 poin. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan tertinggal 3 angka dari Lazio di atasnya.

Susunan Pemain
Napoli: Andujar; Mesto, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; David Lopez, Jorginho; Callejon, Hamsik (Insigne, 83), Mertens (Gargano, 89); Gabbiadini (Higuain, 66)
Cesena: Agliardi; Volta, Capelli (Rodriguez, 73), Krajnc, Renzetti; Tabanelli (Lucchini, 57), De Feudis (Cazzola, 83), Cascione; Carbonero, Brienza, Defrel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini