Sukses

"MU Tidak Layak Berpesta Musim Ini"

MU masih berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 69 poin dari 37 laga

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling meminta rekan-rekannya tak terlalu bahagia karena sukses di posisi empat besar musim ini. Menurutnya target klub sebesar Manchester United (MU) adalah selalu meraih trofi pada setiap musimnya.

Setan Merah memang memperbaiki prestasinya ketimbang musim lalu yang hanya finis di posisi ketujuh. Namun mereka kemungkinan besar akan bermain di Liga Champions melalui babak kualifikasi.

Maklum saat ini MU masih berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 69 poin dari 37 laga. Atau tertinggal dua poin dari Arsenal yang masih punya satu laga sisa.

"Sekarang bukanlah musim yang layak kami rayakan. Ini hanyalah sebuah langkah maju," kata Smalling seperti dilansir Goal.

"Kami tahu musim depan finis di empat besar tidaklah cukup. Semoga saja kami mampu juara sehingga bisa benar-benar berpesta," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di sisi lain Smalling menilai Chelsea sangat layak juara musim ini. Bek asal Inggris itu melihat The Blues punya kekuatan yang tak dipunyai pesaingnya.

"Mereka sangat konsisten sejak hari pertama. Kadang mereka tampil buruk tapi tetap saja menang. Musim depan kami harus bisa konsisten seperti Chelsea," kata Smalling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea