Sukses

Fabregas Diusir, Eks MU Menyesali Perbuatannya

Insiden tidak suportif dilakukan Cesc Fabregas ketika timnya kalah 0-3 dari West Bromwich Albion di The Hawthorns, Senin (19/5/2015) WIB.

Liputan6.com, West Bromwich - Insiden tidak suportif dilakukan Cesc Fabregas ketika timnya kalah 0-3 dari West Bromwich Albion di The Hawthorns, Senin (19/5/2015) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-28. bek West Bromwich Albion, Garry McAuley dengan striker The Blues, Diego Costa saling adu sikut. Wasit Mike Jones langsung menghampiri keduanya dan memberi kartu kuning kepada Costa yang terlihat sangat emosi.Ketika sedang berdiskusi, Fabregas yang sedang memegang bola melepaskan tendangan. Bola hasil sepakannya mengenai kepala pemain The Baggies, Chris Brunt yang sedang mendengarkan penjelasan sang wasit.Kapten The Baggies, Darren Fletcher yang berada di dekat Brunt marah. Eks gelandang Manchester United tersebut langsung berlari dan mendorong Fabregas. Selain menjadi sasaran amuk Fletcher, raja assists di Liga Premier Inggris tersebut juga mendapat kartu merah dari wasit.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/879524/original/f0c53ad4928bda36ca67241d16c20315-056611000_1431978142-tag-reuters.jpg

Fletcher mengatakan, gelandang asal Spanyol tersebut memang pantas mendapat kartu merah. Tapi, dia menyesali sikapnya sendiri yang terlihat sangat emosi kepada Fabregas."Ketika ada sekelompok pemain (sedang berdiskusi dengan wasit) dan bola menghajar kepala seseorang di bagian belakang, saya tidak senang melihat hal itu. Tapi, seharusnya saya menonjolkan perasaan yang tidak seperti itu," tutur pria berusia 31 tahun tersebut, dikutip dari Sports Mole.Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sebelum Fabregas dikeluarkan dari lapangan, Fletcher mengakui tim besutan Tony Pulis tersebut sangat kesulitan menghadapi Chelsea yang tidak menurunkan pemain muda meski sudah menjuarai Liga Premier Inggris."Kami berharap Chelsea memainkan pemain muda, tapi mereka bermain dengan kekuatan penuh. Sebelum kartu merah, kami sangat frustrasi dengan permainan Chelsea," gelandang asal Skotlandia itu menuturkan.The Baggies menang 3-0 atas Chelsea berkat dua gol Saido Berahino dan Chris Brunt. "Berahino mencetak gol pertama yang fantastis," pungkas Fletcher.

Video kartu merah Cesc Fabregas:

Baca juga:

QNB League Dihentikan, Persija Putus Kontrak Seluruh Pemain

5 Pemain Kunci Barcelona di La Liga, Selain Trio MSN

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.