Sukses

Selebrasi Juara, Pemain Barca Ledek Madrid dan Espanyol

Pemain Barcelona meledek Real Madrid yang menjadi rival terberat mereka musim ini.

Liputan6.com, Barcelona: Selebrasi juara pemain Barcelona usai memastikan jadi juara La Liga pada Sabtu (17/5/2015) di Vicente Calderon masih ramai dibicarakan. Seperti diungkap Marca, selebrasi juara ini juga dikabarkan turut menyindir rival terberat Real Madrid dan juga Espanyol.

Terungkap lewat rekaman video jika pemain Barcelona sudah meledek Real Madrid saat selebrasi juara. Madrid memang menjadi sasaran ejekan pemain karena memang "Los Blancos" menjadi rival yang selalu sulit dikalahkan "El Barca".

Chant tradisional "Campeones, campeones, oe oe oe" memang paling banyak didengar. Namun terselip juga teriakan-teriakan kecil seperti chant "Madrid sialan...ucapkan salam kepada juara!"

Terungkap pula percakapan gelandang Barcelona, Javier Mascherano yang menanyakan hasil akhir Espanyol vs Real Madrid. Tahu tim tetangga Barcelona itu kalah, dia langsung melemparkan ejekan. Gelandang asal Argentina itu menyindir Espanyol yang gagal tembus Liga Europa musim ini.

"Ditambah Espanyol yang gagal lolos ke Liga Europa," usai mengetahui hasil akhir Madrid vs Espanyol akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Video Chelsea Dibantai West Bromwich Albion

Kota Manchester Antusias Sambut Bintang Baru MU

Ini Susunan Pengurus Baru PSSI

6 Resep Sukses Barcelona Menjuarai La Liga Musim 2014-15

Fakta Unik Atletico Madrid dan 17 Mei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.