Sukses

Demi Arsenal, Bintang Manchester City Tolak Tawaran Rp 700 M

Kontrak baru yang diberikan City sangat menggiurkan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City kemungkinan besar akan menerima tamparan besar akhir musim ini. Dilansir Express, gelandang tangguh The Citizens, James Milner kabarnya lebih memilih hengkang ketimbang menandatangani perpanjangan kontrak.

Padahal kontrak baru yang diberikan City sangat menggiurkan. Mereka bersedia memberikan kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai sebesar 34 juta pound atau Rp 700 miliar.

Namun Milner punya alasan khusus menolak kontrak itu. Ia tidak mau hanya menjadi pemain pelapis di Etihad Stadium.

Musim ini pemain timnas Inggris itu hanya bermain dalam 40 laga di semua kompetisi. Meski ia sukses menyumbangkan enam gol.

Kebetulan Arsenal sangat berminat mendatangkan Milner. Mereka butuh pemain sepertinya untuk memperkuat lini tengah. Dan Arsene Wenger menjanjikan satu tempat di posisi inti bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Terlebih The Gunners juga akan bermain di Liga Champions. Sehingga Milner kemungkinan akan memilihnya ketimbang Liverpool yang juga berminat.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini