Sukses

Ditendang Schalke, Gelandang Ini Ingin Balik ke Milan

Merasa tak diperlukan lagi di Schalke, Boateng isyaratkan kembali ke Milan.

Liputan6.com, Schalke - Gelandang serang Schalke, Kevin-Prince Boateng, mengaku dirinya sangat terbuka untuk bergabung kembali dengan mantan klub lamanya AC Milan.  Dan, ia akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah kembali dari liburan.

Pemain 28 tahun meninggalkan Milan untuk Schalke pada musim panas 2013 lalu. Namun, baru-baru ini, Schalke sempat mempertanyakan komitmennya.

Boateng memang sampai sekarang masih terikat kontrak dengan Schalke, tetapi ia diperbolehkan berbicara dengan klub lain untuk menegosiasikan langkahnya di musim panas nanti. Dan, sepertinya kembali ke San Siro akan menjadi pilihannya.

"Kembali ke AC Milan? Saya mencintai kota itu, dan akan senang untuk tinggal di sana lagi. Pacar saya bekerja di sana juga. Aku akan mengambil pertimbangan setelah liburan," kata Boateng.

Boateng menuturkan bahwa Milan sebenarnya adalah tim hebat. Mereka memiliki pemain ternama seperti Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf.

"Sekarang sulit untuk melihat Milan tengah berjuang, meskipun periode seperti ini bisa terjadi pada tim manapun."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dipercaya Klub

Pada bagian lain Boateng menjelaskan situasinya di Schalke.

"Schalke memutuskan untuk menendang saya keluar dari tim karena mereka tidak lagi memiliki keyakinan kepada diriku," katanya.

"Kami musim lalu bermain di Liga Champions, tetapi sekarang ada masalah," imbuhnya

Pemain Ghana ini sempat menghabiskan tiga musim bersama Rossoneri. Boateng resmi mendarat ke Schalke pada akhir Agustus lalu. Ia diboyong dari Milan dengan nilai transfer 12 juta Euro atau setara Rp 181 miliar.

 

Baca Juga:

Bosan Jadi Cadangan, Kiper Madrid Ngambek

Mourinho Kritik Kartu Merah Fabregas

Jose Mourinho Bicara Soal Rumor Latih Real Madrid Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini