Sukses

Apa Target Rooney Bersama MU Musim Depan?

Rooney ingin MU memanfaatkan momentum bagus musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United Wayne Rooney puas dengan pencapain klubnya musim ini. Rooney memasang target tinggi musim depan. Dia ingin MU melebih pencapaian yang didapat pada musim 2014-2015.

MU mengalami mimpi buruk sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Mereka tak pernah lagi meraih gelar juara. Di musim 2013-2014, The Red Devils harus puas finis di posisi tujuh dan absen di kompetisi Eropa.

Di musim ini, MU yang ditangani Louis van Gaal juga gagal mempersembahkan gelar juara. Tapi pada musim ini MU berhasil meraih kembali tiket ke Liga Champions musim depan setelah masuk empat besar Liga Premier.

Hasil di musim ini dinilai Rooney bisa jadi modal bagi MU untuk meraih hasil lebih bagus musim depan. Rooney ingin MU bisa mengakhiri peceklik gelar musim mendatang.

"Tujuan utama kami (musim ini) adalah untuk kembali ke Liga Champions dan kami telah melakukan itu," kata Rooney seperti dikutip dari Sportsmole.

"Kami punya kualitas untuk meneruskan pada musim mendatang. Saya percaya kami bisa terus maju dan memenangkan gelar. Itu sangat penting," tegas eks pemain Everton tersebut.

Untuk mendapatkan hasil lebih baik musim depan, MU akan belanja pemain besar-besaran. Sejauh ini MU sudah mendapatkan satu pemain anyar yakni penyerang muda Belanda Memphis Depay.

Baca Juga:

Bosan Jadi Cadangan, Kiper Madrid Ngambek

Mourinho Kritik Kartu Merah Fabregas

Jose Mourinho Bicara Soal Rumor Latih Real Madrid Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United