Sukses

"Ronaldo Seperti Nadal, Messi Mirip Federer"

Antonio Cassano percaya Cristiano Ronaldo versi tenis adalah Rafael Nadal, sementara Lionel Messi lebih seperti Roger Federer.

Liputan6.com, Turin - Siapa yang lebih baik, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi terus menjadi perdebatan. Ronaldo telah memenangkan penghargaan FIFA Ballon d'Or dalam dua tahun terakhir dan tiga kali secara keseluruhan. Sementara Messi sudah empat kali meraih penghargaan bergengsi individu di sepak bola itu, yakni 2009-12.

Namun menurut Antonio Cassano, Messi merupakan pemain terbaik. "Messi adalah yang terbesar dalam sejarah sepak bola. Banyak yang mengatakan Diego Maradona melakukan lebih dengan memenangkan Piala Dunia, tetapi mereka berada di waktu yang berbeda," tutur pemain Timnas Italia itu kepada Italia 1, Rabu (20/5/2015).

"Leo adalah yang terbaik, dan itu sebabnya saya memberi nama anak saya nama dia."

"Dia dan Ronaldo adalah dua pemain hebat, tetapi berbeda. Jika kita membandingkannya di dunia tenis, Ronaldo seperti (Rafael) Nadal, Messi mirip (Roger) Federer," ucap Cassano.

Roger Federer dan Rafael Nadal (CARL COURT / AFP)

Sekadar informasi, Nadal dan Federer dalam beberapa tahun terakhir terlibat persaingan sengit di cabang tenis. Namun, persaingan kedua petenis top dunia tersebut juga melibatkan Novak Djokovic dan Andy Murray.

Baca juga:

Meneliti Calon Lawan Manchester United di Liga Champions

Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru, Irina Mengaku Diselingkuhi CR7

Mourinho Ledek Real Madrid dan Barcelona yang Kuasai La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.