Sukses

Milan Janjikan Kejutan Besar di Bursa Transfer Musim Panas

Adriano Galliani sangat berharap Milan segera bangkit

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, yakin timnya musim depan bisa kembali kompetitif. Untuk itu pula, Galliani, akan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Bahkan, Galliani menjanjikan akan ada kejutan buat Milan di musim panas mendatang. "Pastinya akan ada transfer besar," janji Galliani seperti dilansir Football Italia, Rabu (20/5/2015).

Galliani akan melakukan upaya itu, karena ingin melihat Milan kembali masuk jajaran tim terbaik Italia, atau bahkan Eropa di musim depan.

"Kami memiliki keinginan besar dan niat yang bagus di bursa transfer mendatang. Kami sudah sangat menderita pada tahun ini, jadi semoga Milan bisa bangkit."

Menurut Galliani, Milan bisa belajar dari Juventus jika melihat prestasi yang mereka catatkan di musim ini.

Milan saat ini menempati urutan 11 klasemen. Perolehan Milan bahkan lebih dekat dengan tim juru kunci Parma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Baru

Berbeda dengan penjelasan sebelumnya, Galliani justru pernah mengatakan kalau Rossoneri tak butuh belanja pemain pada bursa transfer pada Januari jika tak ada pemainnya yang terjual di waktu yang sama.

Galliani mengingatkan para milanisti (julukan fans) untuk tidak mengharapkan kedatangan pemain baru pada jendela transfer mendatang.

"Kami memiliki 28 pemain, jika tidak ada satupun pemain yang pergi, kami juga tak akan membawa siapa-siapa," kata Galliani. Menurut pria berusia 70 tahun itu, kini Milan hanya bermain di liga domestik dan perlu efisiensi pemain.

 

Baca Juga:

MU Lebih Pas Pilih 2 Kiper Ini untuk Gantikan De Gea

Bosan Dicadangkan, Kiper Madrid Ngambek

Guardiola Masih Tepat untuk Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini