Sukses

MotoGP 2015, Konsistensi Rossi Buat Lorenzo Was-Was

Lorenzo menilai, persaingan dengan Rossi di MotoGP 2015 akan berjalan sangat sulit.

Liputan6.com, Le Mans - Rider Yamaha, Jorge Lorenzo, masih percaya akan berat untuk mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi dalam perburuan gelar MotoGP musim ini. Menurut Lorenzo, Rossi memulai musim ini dengan penampilan yang hebat.

Pada dua balapan terakhir, Lorenzo sukses finis lebih baik ketimbang pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Lorenzo memenangi balapan di Jerez dan Le Mans, namun performa Rossi dinilai tetap konsisten. 



"Pada dua balapan terakhir, kami melakukan pekerjaan bagus dan saya tidak membuat kesalahan, tapi Valentino memulai kejuaraan musim ini dengan hebat," terang Lorenzo, seperti dilansir Motorsport.

"Itu memperlihatkan bahwa dia selalu punya masalah saat kualifikasi, tapi saat balapan dia sangat konsisten," sambungnya. 

Valentino Rossi, pembalap MotoGP | via: turbocarnews.com

Pembalap asal Spanyol ini kini memimpin 15 poin atas Rossi di klasemen sementara MotoGP 2015. Lorenzo sendiri saat ini tengah membidik gelar juara dunia MotoGP ketiga sepanjang kariernya.

"Untuk menjauhi jarak kejuaraan MotoGP sangat sulit, dan itu akan menjadi sangat sulit juga di masa depan," jelasnya.

Baca juga:

QNB League Dihentikan, Persija Putus Kontrak Seluruh Pemain

5 Pemain Kunci Barcelona di La Liga, Selain Trio MSN

6 Resep Sukses Barcelona Menjuarai La Liga 2014-15

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.