Sukses

Rossi Akui Lorenzo Sekarang Lebih Kuat

Namun, Rossi senang motor Yamaha miliknya dan Lorenzo musim ini sangat kuat.

Liputan6.com, Le Mans - Rider Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa rekan setimnya, Jorge Lorenzo tampil lebih kuat di MotoGP Prancis di Sirkuir Le Mans akhir pekan lalu. Kendati senang dengan penampilannya di Le Mans, Rossi menilai Lorenzo telah menemukan performa terbaiknya.

Pada dua balapan terakhir, Lorenzo sukses menempati podium pertama alias menjadi juara. Rossi sendiri pada balapan di Sirkuit Le Mans finis di peringkat kedua setelah start dari urutan ketujuh.    

Jorge Lorenzo (REUTERS/Marcos Brindicci)

"Lorenzo sudah dua kali berada paling depan, saya tidak begitu jauh di belakang dia dan saya berusaha maksimal, saya merasa baik, tapi dia dalam situasi yang sempurna," kata Rossi, seperti dilansir GP Update.

"Dia berada di depan dan fokus dan dia berada dalam momentum hebatnya. Ketika dia seperti itu, akan sangat sulit untuk mendekatinya," sambungnya. 

Duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo harus puas menempati posisi delapan dan lima. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Menurut Rossi, Lorenzo pantas untuk menjadi juara di Sirkuit Le Mans MotoGP Prancis akhir pekan lalu. Pembalap asal Italia ini berharap dia tampil lebih baik pada balapan-balapan selanjutnya, sehingga tak kembali finis di belakang Lorenzo.

"Di Prancis, Lorenzo lebih kuat dari kami dan lebih baik dalam persiapan balapan. Jadi, dia pantas untuk menang, tapi saya senang, juga untuk Yamaha karena tahun ini motor kami sangat kuat," ungkap The Doctor. 

Baca juga:

Statistik Yahud De Gea, Bintang MU yang Diincar Real Madrid

Meneliti Calon Lawan Manchester United di Liga Champions

Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru, Irina Mengaku Diselingkuhi CR7

Mourinho Ledek Real Madrid dan Barcelona yang Kuasai La Liga

Jadwal Lengkap Pra Musim ISL 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini