Sukses

Panas, Fans Madrid dan Barcelona Saling Serang

Fans Madrid tak senang lihat fans Barcelona sedang rayakan gelar juara tim kesayangan.

Liputan6.com, Barcelona: Fans Real Madrid rupanya tidak legowo jika tim kesayangan mereka tak mampu menggamit satu gelarpun di kompetisi musim ini. Teranyar, Madrid gagal merebut gelar La Liga usai kalah poin dari Barcelona.

Rasa marah dan panas ini terbawa-bawa hingga membuat fans Madrid berbuat brutal. Seperti yang dilansir as, Selasa (19/5/2015), fans Madrid tiba-tiba tersulut emosinya ketika berjumpa dengan fans Barcelona di bandara El Prat.

Meski berada di "kandang" Barcelona, fans Madrid berani serang fans Barcelona yang sedang rayakan keberhasilan Barcelona rebut juara. Kata-kata kotor keluar dari mulut fans Madrid saat melihat fans Barcelona.

Fans Barcelona hanya tersenyum melihat ledekan itu, tapi tak disangka fans Madrid menyerang mereka hingga lari terbirit-birit. Maklum, jumlah fans Barcelona tidak begitu banyak.

Ingin lihat kejadian sepenuhnya? Klik video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.