Sukses

Indonesia vs Malaysia: Ajang Aji Panaskan Amunisi

Timnas U-23 Indonesia akan menjamu Malaysia U-23.

Liputan6.com, Malang - Timnas U-23 Indonesia akan menjamu Malaysia U-23. Laga ini adalah ajang uji coba menjelang persiapan SEA Games 2015 di Singapura.

Pelatih Garuda Muda, Aji Santoso, menyatakan akan memanfaatkan ajang ini untuk menjajal kemampuan seluruh pemain. Dalam pertandingan yang akan digelar Kamis 21 Mei di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung itu, seluruh pemain diupayakan akan diturunkan secara bergantian.

"Kalau aturan dalam ujicoba ini nanti diperbolehkan pergantian semua pemain, maka semua pemain akan dicoba untuk mendapat kesempatan yang sama," kata Aji saat di Malang, Jawa Timur.

Uji coba ini sendiri bagian dari persiapan timnas U-23 menuju SEA Games 2015 mendatang. Karena itulah para pemain harus mendapat kesempatan yang sama untuk menunjukkan kualitasnya. Dengan demikian, seluruh pemain bisa benar-benar serius selama pemusatan latihan maupun uji coba.

Menurut Aji, sejauh ini persiapan tim sudah sangat bagus dan siap 100 persen untuk laga uji coba tersebut. Para pemain hari ini juga diliburkan dari latihan dan besok tinggal bersiap untuk pertandingan itu.

"Kita optimis lawan Malaysia karena persiapan sudah sangat bagus, tinggal besok sore melangsungkan pertandingan," Aji menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.