Sukses

Turnamen Dibatalkan, Pelatih Bali United Tak Mau Ambil Pusing

Ada atau tidaknya kompetisi itu, tidak akan mempengaruhi agenda Bali United.

Liputan6.com, Legian - Carut marut pesepakbolaan di Indonesia belum juga menemukan titik terang. Setelah QNB League dibatalkan, turnamen yang digelar PT Liga Indonesia juga kembali bernasib sama.

Menanggapi kondisi tersebut, pelatih Bali United Indra Sjafri mengaku tidak mau ambil pusing tentang keputusan PT Liga Indonesia yang membatalkan rencana turnamen pramusim. Menurut Indra Sjafri, ada atau tidaknya kompetisi tidak akan mempengaruhi agenda Bali United.

"Bali United tetap jalan terus. Buktinya kita masih latihan," kata Indra usai latihan di Gelora trisakti, Legian.

Indra mengaku tetap berpegang teguh pada landasan dasar berdirinya klub Bali United. Menurutnya, kompetisi itu cuma sebagian kecil dari rencana besar klub yang berjuluk Serdadu Tridatu itu.
"Sekali lagi, kompetisi cuma sebagian kecil dari agenda Bali United. Banyak rencana besar yang masih dilakukan meskipun tidak ada kompetisi," tegas mantan pelatih Timnas U-19 itu.

Ditemui secara terpisah, CEO Bali United, Yabes Tanuri, enggan berkomentar banyak soal batalnya turnamen pramusim yang bertajuk QNB Indonesia Champions Cup 2015. Yabes mengaku pasrah dengan kondisi saat ini, namun akan terus memantau perkembangan selanjutnya. "Mau bilang apa. Kita lihat saja perkembangannya besok," aku Yabes.

PT Liga Indonesia melalui surat resminya tertanggal 20 Mei 2015, mengumumkan bahwa turnamen pramusim dibatalkan dengan alasan tidak mendapat restu dari BOPI. Dalam surat tersebut, BOPI pada intinya meminta agar PT Liga Indonesia berkoordinasi terlebih dahulu dengan tim transisi sebelum menggulirkan turnamen pramusim.

 

Baca Juga:

Madrid Tukar Guling Pemain Ini untuk Dapatkan De Gea

Van Gaal Berhasrat Boyong Bintang Piala Dunia 2014

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini