Sukses

5 Wanita Seksi yang Tekuni Olahraga Pria

Siapa saja wanita yang 'nekat' terjun ke olahraga pria?

Liputan6.com, Jakarta - Kaum pria biasanya memilih olahraga-olahraga yang terbilang cukup ekstrim. Keunggulan fisik dan tenaga menjadi salah satu penunjang bagi mereka untuk menekuni olahraga-olahraga tersebut.

Angkat besi, sepak bola, hingga mixed martial arts adalah beberapa olahraga yang membutuhkan kebugaran fisik prima. Jika tidak ada persiapan dan kewaspadaan khusus, tentu risiko cedera yang dialami akan jauh lebih besar.

Namun para wanita ini ternyata tidak takut dengan risiko tersebut. Mereka justru menekuni olahraga yang terbilang cukup ekstrim bagi seorang wanita.

Hebatnya, wanita-wanita ini justru tidak memiliki kesan angker, mereka justru memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang ideal. Bahkan mereka juga meraup prestasi dari olahraga tersebut.

Mau tahu siapa saja mereka? Berikut 5 wanita cantik dengan olahraga ekstrim:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Julia Rohde

1. Julia Rohde

Jika Anda berpikir olahraga angkat besi adalah suatu hal yang mudah, Anda tentu salah. Olahraga ini membutuhkan konsentrasi dan kekuatan yang baik.

Julia Rohde adalah salah satu wanita yang menekuni olahraga ini. Dengan paras cantik dan tubuh yang tidak cenderung besar, tentu ia dapat membuat siapa saja terkejut.

Karena di balik paras cantiknya itu ia sanggup mengangkat beban yang cukup berat. Bahkan ia mewakili negaranya, Jerman pada Olimpiade 2012 lalu.

3 dari 6 halaman

Hope Solo

2. Hope Solo

Siapa tidak kenal Hope Solo? Kiper Timnas AS itu bertabur prestasi. Solo mengantarkan timnas wanita Amerika Serikat merebut medali emas cabang sepakbola di Olimpiade 2008 dan 2012. Kiper 33 tahun milik klub Seattle Reign itu juga mengantarkan timnas AS merebut posisi runner-up di Piala Dunia wanita 2011.

Belakangan, Solo tersandung kasus foto bugil. Gambar 'syur' tanpa busana tersebar luas di dunia maya. Foto-foto tersebut diduga diretas melalui iCloud. Kasus tersebut sepertinya tidak menghalangi niat Solo untuk terus berkarya di lapangan hijau. Sejak tampil di level profesional pada 2003, Solo masih eksis hingga kini.

4 dari 6 halaman

Hillary Knight

3. Hillary Knight

Apa yang terbayang dalam pikiran Anda jika mendengar olahraga Hoki Es? Tentu kedua tim yang dihuni mayoritas pria berbadan besar akan rela bertubrukan demi mendapatkan Puck (sebutan bola dalam hoki es).

Ternyata hal itu tidak menyurutkan semangat seorang Hillary Knight untuk menekuni olahraga itu. Bahkan ia ikut serta dalam kompetisi nasional, NCAA Championship, dan sempat tergabung dalam skuat Olimpiade musim dingin 2010.

5 dari 6 halaman

Michelle Waterson

4. Michelle Waterson

Jika Anda melihat Michelle Waterson, tentu Anda akan langsung jatuh hati padanya. Bagaimana tidak? Ia dianugerahi postur tubuh yang dapat membuat mata pria terpana.

Namun jangan coba-coba untuk menganggap remeh wanita tersebut. Karena Michelle adalah seorang petarung MMA yang sudah melakoni pertarungan-pertarungan besar di Ultimate Fighting Championship (UFC).

Ia sudah memegang sabuk hitam karate saat usianya baru menginjak 10 tahun. Selain itu ia juga menguasai WuShu, Muay Thai, Brazilian jiujitsu, hingga tinju dan gulat.

6 dari 6 halaman

Antonija Misura

5. Antonija Misura

Antonija Misura sudah menyatakan kesetiannya pada olahraga yang selama ini ditekuninya, Basket. Saat ini ia tergabung dalam tim Toulouse Metropole Basket di Ligue Feminine de Basketball.

Pada 2012 lalu ia juga bermain di Olimpiade bagi negaranya, Kroasia. Padahal banyak tawaran dari dunia periklanan dan model, namun ia menolaknya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/881542/original/074976600_1432185048-antonija-misura_basketball-04.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.