Sukses

Tolak Barca, Gelandang Atletico Ingin Tiru Kesetiaan Gerrard

Koke belum mau meninggalkan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Koke, tidak tergiur dengan tawaran klub-klub besar. Ia ingin setia membela Atletico hingga akhir kariernya.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Atletico. Saya ingin meraih sesuatu dan saya senang di sini. Tentu saya ingin menjadi Gerrard-nya Atletico," ujar Koke seperti dilansir Sportsmole (21/5).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/824199/original/077237200_1425849004-000_DV1985062.jpg

Seperti diketahui Steven Gerrard bakal meninggalkan Liverpool akhir musim 2014/2015 ini. Sepanjang kariernya, Gerrard adalah sosok yang setia membela The Reds.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/878703/original/013047800_1431927024-header.jpg

Saat ini Koke tengah dibidik klub Spanyol lainnya, Barcelona. Pria 23 tahun itu digadang-gadang akan menjadi penerus dari Xavi Hernandez yang mulai termakan usia.

Selain Barca, Koke juga diincar Manchester United dan Chelsea. Namun, pria asal Spanyol itu tetap kokoh pada pendiriannya untuk berseragam Atletico.

"Bagi saya sebuah kehormatan bisa belajar dari Xavi. Dia sosok pemimpin dan sangat spesial bisa berbagi dengannya di dalam dan luar lapangan," kata Koke seperti dilansir Football Espana.

"Namun saya sudah memutuskan 100 persen akan bermain di Atletico musim depan," ucap pemain yang kontraknya baru berakhir tahun 2019 nanti.

Baca juga: 

Madrid Tukar Guling Pemain Ini untuk Dapatkan De Gea

Van Gaal Berhasrat Boyong Bintang Piala Dunia 2014

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Koke

  • Spanyol