Sukses

Meski Bisa Bermain, Artis Ini Ogah Terjun ke Liga Profesional

Guntur tergabung dalam tim selebriti sebagai kiper.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang iklan, Guntur Nugraha, mengaku sangat menggemari olahraga sepak bola. Namun ia ragu jika harus bermain di level profesional seperti Indonesia Super League (ISL).

"Saya kebetulan suka bermain bola, biasa main di posisi kiper. Saya juga tergabung dalam Celebrity Football Club bersama Ibnu Jamil dan kawan-kawan," ujarnya pada Liputan6.com, Rabu (20/5/2015).

Guntur tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berkarier di dunia entertainment. Maka dari itu ia sama sekali tidak berminat untuk terjun di kompetisi profesional sepak bola, meski ia mampu bermain bola.

"Saya belum ingin dan untuk sementara kayaknya tidak akan ke arah sana. Sepak bola buat nyalurin hobi saja, kalau profesional kan lebih serius mainnya, tentu risiko lebih besar, saya tidak ingin itu," jelas Guntur.

Dunia sepak bola dan entertainment memang sudah banyak bersinggungan. Para pesepakbola tanah air seperti Christian Gonzales, Irfan Bachdim, hingga Octo Maniani sudah mendapat tambahan pundi-pundi keuangan di dunia entertainment. Namun Guntur memiliki pesan bagi mereka semua.

"Saya rasa kalau para pesepakbola itu punya bakat di dunia entertain kenapa enggak? Justru bagus untuk perkembangan mereka dan dunia entertain sendiri," pesannya. "Tapi kalau cuma aji mumpung saja mending tidak usah, mending fokus di sepak bola saja."

Baca juga: 

Madrid Tukar Guling Pemain Ini untuk Dapatkan De Gea

Van Gaal Berhasrat Boyong Bintang Piala Dunia 2014

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.