Sukses

Sami Khedira Berpeluang Gantikan Pogba di Juve

Sami Khedira bisa diboyong Juventus dengan gratis.

Liputan6.com, Madrid: Bursa transfer musim panas belum dibuka. Namun rumor kepindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya terus bergulir.Rumor ini juga berlaku untuk gelandang Real Madrid yang sudah lama tak bermain, Sami Khedira. Bintang timnas Jerman ini dikabarkan bakal segera hijrah ke Juventus di musim panas mendatang.

Khedira sendiri sudah mendapatkan tawaran dari Jerman dan Italia. Namun, mantan pemain Stuttgart ini lebih tertarik untuk bergabung dengan Juventus, klub yang musim ini berpeluang menjadi treble winners.

Kans bergabung ke Juve lebih terbuka karena klub asal Turin ini kemungkinan ditinggalkan Paul Pogba dan Andrea Pirlo musim depan. Seperti dilansir Marca, pelatih Juventus, Masimilliano Allegri sudah meminta kepada manajemen agar bisa mencari pemain tambahan untuk memperkuat lini tengah.

Khedira sendiri tak menjalani musim yang bagus musim ini di Madrid. Maklum, pemain berusia 28 tahun ini lebih banyak berkutat dengan cedera sejak awal musim.

Total, dia hanya tampil sebanyak 11 kali. Terakhir, dia tampil saat Madrid dihajar 0-4 Atletico Madrid pada 7 Februari lalu. Tak aneh jika pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengeluhkan cedera. Maklum, tanpa Khedira dan Modric, Madrid jadi kekurangan pemain gelandang bertahan yang berkualitas.

Baca Juga:

Punya Ronaldo, Real Madrid Malah Kering Gelar

Stoichkov Prediksi Skor Final Liga Champions Juventus vs Barca

"Sulit Temukan Pemain Seperti Xavi"

Kecewa, Pendemo Giring Seekor Babi Masuk Kemenpora

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.