Sukses

Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia Tanpa Penonton, Panpel Membisu

Padahal, di luar stadion banyak fans Timnas yang ingin menyaksikan pertandingan ini.

Liputan6.com, Bandung - Laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/5/2015) dipastikan tanpa penonton. Padahal, di luar stadion banyak fans Timnas yang ingin menyaksikan pertandingan ini.

Ketua panitia pelaksana pertandingan, Ahmad Rivai menjelaskan, pihaknya juga bingung dengan kondisi ini, karena sudah mencetak tiket pertandingan.

"Saya juga bingung, kami sudah mencetak tiketnya, tapi tidak dijual. Padahal antusias warga Bandung menyaksikan laga ini sangat besar," katanya kepada Liputan6.com.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai penyebab tidak adanya penonton di Stadion Si Jalak Harupat karena konflik PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Rivai tidak mau menjawab dan malah menjauhi wartawan.

"Saya tidak bisa menjawab itu. Ada orang yang lebih pantas menjawabnya selain saya," katanya sambil menjauh. 

Sementara itu, dalam akun Twitter resmi milik PSSI @PSSI_FAI meminta maaf bahwa laga persahabatan kali ini tidak bisa disaksikan oleh penonton. "Kami meminta maaf kepada publik Bandung karena laga Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 harus digelar tanpa penonton," tulis pernyataan itu.  

Baca juga: 

Madrid Tukar Guling Pemain Ini untuk Dapatkan De Gea

Van Gaal Berhasrat Boyong Bintang Piala Dunia 2014

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini