Sukses

Mantan Bintang Milan Minta Bale Tenang dan Fokus

"Saya pikir ia hanya harus tetap tenang dan mencoba untuk menemukan bentuk terbaiknya," kata Andriy Shevchenko.

Liputan6.com, Madrid - Musim kedua Gareth Bale di Real Madrid sungguh tidak mengenakan. Pemain sayap Timnas Wales itu terus menjadi sasaran kritik fans Madrid karena performanya yang menurun. Pemain termahal dunia itu hanya mencetak 15 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

Ini berbeda di musim pertamanya. Bale membantu Madrid meraih trofi Liga Champions dan gelar Copa del Rey. Ia juga turut andil saat Los Blancos meraih gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Menurut Andriy Shevchenko, Bale harus membuktikan jika kritik tersebut salah. "Saya pikir ia hanya harus tetap tenang dan mencoba untuk menemukan bentuk terbaiknya," kata mantan striker AC Milan ini kepada BBC Sports, Kamis (21/5/2015).

"Bale adalah pemain hebat dan jika ia memutuskan untuk tinggal di Spanyol, jika ia mencintai Real Madrid, maka ia harus bekerja keras dan fokus pada permainan."

"Ini semua soal dirinya, apa yang ingin dia lakukan, jika dia memutuskan untuk pindah, itu semua adalah keputusannya," tambah mantan pemain Timnas Ukraina ini.

Baca juga:

Guardiola Tertarik Jadi Manajer MU

Henry Ajak Bintang Liverpool Gabung ke Arsenal

Lagi, Striker Madrid Berurusan dengan Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini