Sukses

Hodgson Antusias Sambut Dua Striker Debutan

Austin dan Vardy memang dua fenomenal di Liga Premier Inggris musim 2014/15.

Liputan6.com, London - Roy Hodgson mengaku sangat antusias dengan skuat timnas Inggris jelang laga lawan Republik Irlandia dan Slovenia. Manajer The Three Lions ini tak sabar menyaksikan aksi dua striker debutan, Charlie Austin dan Jamie Vardy.

Austin dan Vardy memang dua fenomenal di Liga Premier Inggris musim 2014/15. Meski gagal membawa QPR selamat dari degradasi namun Austin mencetak 17 gol musim ini. Sedangkan Vardy menjadi pemain penting yang membawa Leicester City bertahan di Liga Premier musim ini.

Keduanya menjadi dua diantara tiga pemain debutan yang dipanggil Hodgson pekan ini. Satu lagi pemain debutan adalah kiper Burnley Tom Heaton.

"Kami selalu memantau Austin, namun kuota striker timnas selalu penuh. Tapi sekarang kesempatan itu datang karena cedera yang dialami Daniel Sturridge dan tidak ada Harry Kane, Danny Ings, dan Saido Berahino yang masuk skuat Inggris U-21," kata Hodgson seperti dilansir Soccerway.

"Jadi sekarang kesempatan bagus untuk Austin menunjukkan kemampuannya. Saya dengar dia pemain bagus," kata Hodgson.

Khusus Vardy, Hodgson memuji prestasinya yang langsung menjadi bintang di Liga Premier meski tiga tahun lalu belum bermain di liga profesional.

"Dia punya kemampuan untuk berlari melebihi bek lawan. Ini adalah kualitas yang dibutuhkan seorang pelatih. Saya senang bisa melihat kualitasnya langsung sekarang," kata Hodgson.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini