Sukses

Atletico Bantah Buru Dua Bintang Napoli

Higuain dan Callejon bergabung dengan Napoli sejak dua tahun lalu.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo akhirnya buka suara terkait rumor transfer yang semakin memanas. Cerezo menjelaskan Los Rojiblancos belum mendapatkan pemain manapun sejauh inI termasuk bintang Napoli Jose Callejon dan Gonzalo Higuain.

Belakangan ini gencar dikabarkan Atletico segera mendatangkan Higuain dan Callejon. Bahkan media Spanyol mengklaim Callejon sudah menandatangani kontrak dengan Atletico pekan ini.

"Tentu saja keduanya pemain hebat dan kami suka semua pemain hebat. Namun saya harus jujur kami belum melakukan kontak sama sekali dengan keduanya," kata Cerezo seperti dilansir Football Italia.

"Jadi tidak ada berita apapun soal Higuain atau Callejon. Saya pasti akan memberitahunya jika sudah ada," ujarnya menambahkan.

Higuain dan Callejon bergabung dengan Napoli sejak dua tahun lalu. Keduanya sukses menyumbangkan dua gelar selama di sana.

"Pemandu bakat kami bekerja sepanjang tahun. Namun kami baru membuat keputusan pada akhir musim nanti," kata Cerezo.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini