Sukses

"Selangor FA Datang ke Bandung Bukan Untuk Kalah"

Selangor akan menghadapi Persib di di Stadion Si Jalak Harupat

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Selangor FA Mehmet Durakovic memboyong 15 orang pemain untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015).

Meski tidak diperkuat 9 orang pemain, Mehmet tetap optimistis bisa menghadapi tim berjuluk Maung Bandung tersebut dan meraih kemenangan.

"Kita datang dengan 15 pemain, tidak ada sembilan pemain, tapi kita masih mempunyai tim yang bagus dan datang bukan untuk kalah. Ini persiapan sebelum liga digelar," kata Durakovic.

Dirinya menilai, Persib Bandung merupakan tim yang bagus dan memiliki pemain berkualitas dengan prestasi mentereng. Menurutnya tidak ada satu orang pemain Maung Bandung pun yang bisa dianggap enteng karena seluruh pemain Persib merupakan pemain yang memiliki skill yang baik.

"Saya tahu Persib tim bagus dan menang di AFC. Persib juga memiliki pemain lokal yang baik dan bagus semua pemain profesional. Kita harus waspadai seluruh pemain tidak hanya satu karena semua pemain bagus," tuturnya.

Persib Bandung vs New Radiant (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baca Juga

10 Pemain Indonesia Permalukan Malaysia U-23

5 Alumni Barca Kuasai Eropa Musim Ini, Siapa Saja Mereka?

Bek Valencia Setuju Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.