Sukses

Andik Prihatin dengan Sepak bola Indonesia

"Semoga semua pihak bisa duduk bersama, biar tuntas semuanya," ucap Andik.

Liputan6.com, Bandung - Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah mengaku prihatin dengan situasi sepakbola Indonesia saat ini. Mantan pemain Persebaya 1927 ini menyebut bahwa kondisi ini akan merugikan sepak bola Indonesia.

"Saya prihatin buat sepak bola Indonesia dan pemain. Saya kasihan, banyak pemain bagus berkualitas sekarang, tapi tidak ada pertandingan, saya cukup prihatin," kata Andik.

Menurutnya, harus ada pemecahan masalah untuk menyelamatkan sepak bola Indonesia. Caranya yaitu PSSI, Kemenpora, PT Liga Indonesia dan BOPI harus duduk bersama dan mencari solusi terbaik.

"Semoga semua pihak bisa duduk bersama, biar tuntas semuanya," ucapnya.

Seperti diketahui, kisruh sepak bola Indonesia bermula dari pembekuan yang dilakukan Kemenpora kepada PSSI akibat tidak mengindahkan rekomendasi BOPI terkait masalah administrasi klub Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

Buntut dari pembekun ini, PSSI memutuskan untuk memberhentikan Qatar National Bank (QNB) League 2015 dengan alasan force majeure.

Untuk mengisi kekosongan kompetisi, PT Liga berencana membuat turnamen pramusim dengan diisi para tim yang berkompetisi di QNB League 2015 dan dibagi menjadi 3 grup. Namun turnamen ini batal digelar karena tidak ada izin dari BOPI.

andik vermansah selangor

Baca Juga

10 Pemain Indonesia Permalukan Malaysia U-23

5 Alumni Barca Kuasai Eropa Musim Ini, Siapa Saja Mereka?

Bek Valencia Setuju Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini