Sukses

Hal Ini yang Disesalkan Aji Santoso dari Kiper Timnas U-23

Penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir membuat kesalahan pada pertengahan babak kedua.

Liputan6.com, Bandung - Timnas Indonesia U-23 mengalahkan musuh bebuyutannya di kawasan Asia Tenggara, Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/5/2015) dengan skor 1-0 berkat gol Wawan Pebrianto.

Meski puas dengan hasil yang diraih Manahati Lestusen dan kawan-kawan, pelatih Garuda Muda, Aji Santoso sempat dibuat kesal dengan kesalahan yang dilakukan kiper Timnas U-23, M Natshir.

Penjaga gawang Persib Bandung itu membuat kesalahan pada pertengahan babak kedua. Natshir menendang bola yang berada di tangannya tepat di depan kotak penalti Garuda Muda.

"Ada satu kesalahan yang saya sesalkan dari Natshir. Dia menendang bola di depan garis penalti. Seharusnya itu tidak dilakukannya," ucap Aji.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/882303/original/086414600_1432226800-Timnas_U-23_vs_Malaysia-5.jpg

Selain memberikan kritik kepada Natshir, ahli susun formasi asal Malang, Jawa Timur tersebut terkesan dengan penampilan sang penjaga gawang di bawah mistar gawang Garuda Muda.

"Natshir juga bikin penyelamatan yang fantastis. Dia sempat membuat empat atau lima penyelamatan di gawang kami," tutup Aji.

Pertandingan melawan Malaysia U-23 adalah persiapan Garuda Muda sebelum tampil di ajang SEA Games 2015 Singapura. Pada ajang dua tahunan tersebut, Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Myanmar, Singapura, Filipina dan Kamboja.

Baca juga:

Tanding Tanpa Penonton, Kapten Timnas U-23 Tidak Bergairah

6 Pemain yang Cocok Gantikan Peran Gerrard di Liverpool

Ingin Seperti Rooney, Bocah Indonesia Ini Ogah Tiru Sang Ayah

Meneliti Calon Lawan Manchester United di Liga Champions

Aktor Film 5 Cm Bukan Fans Karbitan Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.