Sukses

Belum Kapok, Barcelona Kembali Bidik Pemain Arsenal

Barca telah menyiapkan tawaran 50 juta pounds.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum kapok membeli pemain dari Arsenal. Meski beberapa kali gagal total, Blaugrana dikabarkan ingin merekrut gelandang The Gunners Aaron Ramsey.

Media Inggris The Sun melaporkan keputusan Xavi Hernandez untuk pergi akhir musim ini membuat Barcelona berencana mendekati Arsenal untuk merekrut Ramsey.

Rupanya Barca sudah lama menyiapkan Ramsey sebagai pengganti Xavi. Mereka sudah 10 kali mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi Ramsey.

Barcelona bersedia membayar 50 juta pound agar Arsenal mau melepas pemain 24 tahun tersebut. Harga Ramsey sangat mahal karena masih terikat kontrak selama empat tahun bersama Arsenal.

Namun Barcelona nampaknya harus menunggu hingga Januari nanti untuk bisa memiliki Ramsey. Pasalnya mereka sedang terkena hukuman dari FIFA larangan terlibat dalam bursa transfer karena melakukan kesalahan saat membeli pemain muda dari luar Spanyol.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Barcelona dalam satu dekade terakhir memang sering mendatangkan pemain Arsenal. Namun kebanyakan pemain Arsenal yang direkrut gagal total seperti Alexsander Hleb dan Alex Song.

Yang terbaru musim ini Barcelona juga harus gigit jari saat membeli bek Thomas Vermaelen. Pemain belakang Belgia itu lebih banyak mengalami cedera dan masih belum pernah tampil di laga resmi.

Baca Juga

10 Pemain Indonesia Permalukan Malaysia U-23

5 Alumni Barca Kuasai Eropa Musim Ini, Siapa Saja Mereka?

Bek Valencia Setuju Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal