Sukses

MU Tak Tertarik Beli Pemain Andalan Liverpool

MU sudah memiliki banyak stok pemain sayap sehingga mundur dari persaingan.

Liputan6.com, Manchester - Setelah memiliki Memphis Depay, Manchester United ogah ikut bersaing bersama sejumlah klub besar Eropa untuk mendapatkan bintang muda Liverpool Raheem Sterling.

Sterling selangkah lagi akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain nasional Inggris itu enggan memperpanjang kontrak dan sudah memberitahu manajer Brendan Rodgers ingin ganti klub.

Keputusan Sterling untuk pergi membuat sejumlah klub bersiap menampungnya. MU, Manchester City, Arsenal, Bayern Muenchen dan Real Madrid dikabarkan akan bersaing mendapatkan tandatangan Sterling.

Namun menurut laporan Sky Sports, MU akan mundur dari persaingan. The Red Devils tidak tertarik dengan pemain 20 tahun itu.

Manajer MU Louis van Gaal tak meminati sterling karena MU sudah kelebihan banyak pemain sayap. Mereka memiliki Angel Di Maria, Ashley Young, Adnan Januzaj, Juan Mata, Antonio Valencia hingga Luis Nani dan Depay.

Dengan mundurnya MU, City yang difavoritkan mendapatkan Sterling. Pasalnya Sterling konon lebih ingin tetap berkarier di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini