Sukses

Kapten Inter Berniat 'Culik' Toure dari Manchester

Inter Milan berniat merekrut Yaya Toure dari Manchester City.

Liputan6.com, Milan - Niat Inter Milan untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Yaya Toure, terbilang cukup besar. Setelah adanya konfirmasi dari agen Toure, Dimitri Seluk, kini kapten Inter, Andrea Ranocchia, juga menyatakan minat besarnya utuk mendatangkan Toure ke Etihad Stadium.

Seperti dilansir Football-Italia (22/5), saking besarnya keinginan Ranocchia, ia berniat untuk menjemput sendiri adik dari Kolo Toure itu di kota Manchester. "Kami tidak keberatan menyambut Yaya Toure dengan tangan terbuka. Saya akan pergi sendiri ke Manchester untuk menjemputnya."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/788847/original/099370800_1420131013-city_city.JPG

Sejak musim 2013/2014, Toure memang dikabarkan sudah tak betah lagi di City. Ia menganggap pihak The Citizens tak pernah menghargainya sebagai pemain penting. Padahal pemain asal Pantai Gading itu sukses mengantarkan The Citizens meraih dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan satu Piala Liga.

"Toure adalah seorang juara, bintang, sang pemenang. Seorang juara selalu diterima di sini," tambah bek 26 tahun itu.

Presiden Inter Milan sendiri, Erick Thohir, secara terang-terangan sudah menunjukkan minatnya pada Toure. Hal ini menyusul misi besarnya untuk mengangkat prestasi Inter.

"Sangat benar kami menginginkan Toure. Kami akan melakukan segala hal untuk mendapatkannya," kata Presiden Inter Erick Thohir seperti dilansir Guardian. "Saya tidak tahu berapa banyak kesempatan untuk membawanya ke Inter. Tapi akan melakukan yang terbaik."

Baca juga: 

10 Pemain Indonesia Permalukan Malaysia U-23

5 Alumni Barca Kuasai Eropa Musim Ini, Siapa Saja Mereka?

Bek Valencia Setuju Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini