Sukses

Minggu Depan Madrid Punya Pelatih Baru

Benitez melalui agennya sudah membuka peluang melatih Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan akan segera memecat pelatih Carlo Ancelotti. Diperkirakan pekan depan Los Blancos sudah mengumumkan manajer baru yakni Rafael Benitez.

Manajemen Madrid kecewa dnegan kinerja Ancelotti. Pasalnya pada musim 2014-2015, El Real harus hampa gelar. Di La Liga mereka kalah bersaing dengan Barcelona. Madrid juga tersingkir di semifinal Liga Champions dan Copa del Rey.

Media-media Spanyol memperkirakan Ancelotti tidak lama lagi akan dipecat. AS meyakini Madrid sudah menemukan kandidat tepat untuk menggantikan Ancelotti. Benitez yang akan ditunjuk menjadi pelatih baru mulai pekan depan.

Benitez melalui agennya Manuel Garcia Quilon, sudah membuka peluang untuk mencoba peruntungan melatih Cristiano Ronaldo cs. Kebetulan kontraknya bersama Napoli akan habis akhir musim ini.

“Saya tak tahu isi kepala Benitez. Namun, saya pikir, dia akan sangat senang bisa melatih Madrid,” tutur Quilon.

Pria 55 tahun itu sebelumnya sempat melatih tim junior Madrid pada era 1990-an. Benitez baru meraih masa kejayaannya ketika melatih Liverpool. The Reds dibawa menjuarai Liga Champions.

Baca Juga

Belum Kapok, Barcelona Kembali Bidik Pemain Arsenal

Bila Kembali Ke Indonesia, Andik Ingin Gabung Persib

MotoGP 2015, Marquez Diyakini Segera Kompetitif Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini