Sukses

Bintang Muda Lyon Bermimpi Perkuat Barcelona

Fekir sudah sejak lama bermimpi untuk memperkuat Barcelona.

Liputan6.com, Paris- Inter Milan dan Arsenal semakin sulit untuk mendapatkan pemain muda berbakat Prancis Nabil Fekir. Gelandang serang Olympique Lyon itu ternyata lebih mengutamakan bermain untuk Barcelona.

Pemain 21 tahun itu tampil ciamik bersama Lyon musim ini. Fekir jadi andalan utama pelatih Hubert Fournier. Dia berhasil menjaringkan 13 gol di Ligue 1 musim 2014-2015.

Belum lama ini Fekir dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Ligue 1. Aksi menawan Fekir membuat banyak klub tertarik merekrutnya. Arsenal dan Inter menjadi dua klub yang paling berminat memboyong Fekir musim panas nanti.

Namun Fekir ternyata tidak terlalu menyukai kedua klub tersebut. Dalam hati Fekir hanya ada Barcelona. Dia mengaku sejak kecil mengidolai Blaugrana dan berharap suatu hari nanti bisa bergabung ke Nou Camp.

"Sejak kecil, sudah menjadi mimpi saya untuk bermain bagi Barcelona. Jika saya cukup beruntung bermain untuk mereka suatu hari, itu akan menjadi hasil yang paling indah," ucap Fekir kepada Lyonnais a 20 Minutes.

Baca Juga

Belum Kapok, Barcelona Kembali Bidik Pemain Arsenal

Bila Kembali Ke Indonesia, Andik Ingin Gabung Persib

MotoGP 2015, Marquez Diyakini Segera Kompetitif Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini