Sukses

Atep dan Andik Saling Berbalas Gol

Skor sementara laga Persib Bandung kontra Selangor FA sementara 1-1.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Selangor FA dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/5/2015) malam WIB. Gol pembuka Persib dicetak Atep.

Tampil menyerang sejak awal laga, Persib menciptakan sejumlah peluang melalui Konate Makan, Tantan, serta M Ridwan. Namun, sejumlah peluang itu belum membuahkan gol.

Di menit ke-21, tendangan bebas Ahmad Jufriyanto nyaris membawa Persib unggul. tapi, bola yang kurang sempurna ditangkap Hamsani Ahmad masih membentur mistar gawang dan dengan mudah diamankan kiper Malaysia itu.

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta juga di menit ke-29. Lewat serangan balik cepat, Atep yang dibayang-bayangi bek Selangor masih bisa melapaskan tendangan keras kaki kiri dari sudut sempit di sisi kanan kotak penalti. Bola tendangan Atep gagal diantisipasi kiper Hamsani.

Namun, skor 1-0 tidak bertahan lama. Dua menit berselang, Selangor dapat menyamakan kedudukan. Tendangan Andik Vermansyah dari luar kotak penalti sempat membentur kaki Jufriyanto sehingga sulit dihalau kiper I Made Wirawan. Skor 1-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.