Sukses

Aksi De Gea Cetak Gol Indah Lewat Tendangan Bebas

De Gea ternyata juga ahli dalam melakukan tendangan bebas. Keahlian yang jarang dimiliki seorang kiper.

Liputan6.com, Manchester - Ketangguhan David De Gea di bawah mistar gawang Manchester United tak diragukan lagi. Bahkan, kiper asal Spanyol itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Setan Merah musim ini.

Aksi-aksi ciamiknya menjaga gawang MU patut diacungi jempol. Dari 37 kali memperkuat MU di Liga Premier, rata-rata kebobolan satu gol per pertandingan. Meski demikian, tak jarang dia melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga gawang MU tak kebobolan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/780372/original/025690500_1418572200-2014-12-14T144554Z_1197024983_LM1EACE14U201_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

Namun, di balik keahliannya menjadi kiper, De Gea memiliki bakat terpendam lainnya. Dia ternyata juga ahli dalam melakukan tendangan bebas. Keahlian yang jarang dimiliki seorang kiper.

Hal itu ditunjukkan De Gea saat menjawab tantangan The Freekickerz. Bersama Radamel Falcao, Ander Herrera, dan Angel di Maria, De Gea ikut dalam tantangan itu.

Aksi tendangan bebas David De Gea (independent)

Bak David Beckham, De Gea melakukan tendangan indah untuk menjebol gawang lawan. Tendangannya melengkung ke arah kanan gawang.

Lihat aksi De Gea di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea