Sukses

Jawaban Ancelotti Soal Masa Depannya di Madrid

Carlo Ancelotti akan segera bertemu manajemen klub

Liputan6.com, Jakarta Masa depan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, masih terus jadi perbincangan. Meski belum memberi kepastian, manajemen klub juga dilaporkan sudah menghubungi Ancelotti dan menjelaskan jika pihaknya sedang mencari pelatih dengan tipe lain.

Kabar terakhir menyebutkan Rafa Benitez difavoritkan menggantikan Ancelotti jika ia jadi didepak.

Menanggapi kabar tersebut, Ancelotti dengan tegas memberikan jawaban seputar kelanjutan kariernya. Ia merasa akan tetap dipertahankan Madrid terlepas kabar yang menyebutnya bakal dipecat usai menjalani partai terakhir La Liga Spanyol musim ini melawan Getafe, Minggu 24 Mei 2015 mendatang.

“Saya masih berpikir bahwa saya tetap menjadi manajer klub ini sampai pihak klub memberitahu saya sebaliknya,” ujar pelatih asal Italia ini.

“Firasat saya adalah bahwa saya akan tetap di sini. Klub ini sedang melakukan evaluasi, itu adalah hal yang normal. Saya menyukai klub ini, saya suka pemain-pemain ini dan saya menyukai kota ini,” imbuhnya.

Menurut Ancelotti, Minggu atau Senin depan dirinya akan mengadakan pertemuan untuk membahas apa yang akan terjadi di masa depan, baik itu soal dirinya maupun para pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rafa Benitez

Madrid diperkirakan akan segera mengumumkan manajer baru. Nama Benitez disebut-sebut akan mengisi posisi ini.

Manajemen Madrid kecewa dnegan kinerja Ancelotti. Pasalnya pada musim 2014-2015, El Real harus hampa gelar. Di La Liga mereka kalah bersaing dengan Barcelona. Madrid juga tersingkir di semifinal Liga Champions dan Copa del Rey.

Media-media Spanyol meyakini Madrid sudah menemukan kandidat tepat untuk menggantikan Ancelotti. Benitez yang akan ditunjuk menjadi pelatih baru mulai pekan depan.

Benitez melalui agennya Manuel Garcia Quilon, sudah membuka peluang untuk mencoba peruntungan melatih Cristiano Ronaldo cs. Kebetulan kontraknya bersama Napoli akan habis akhir musim ini.

 

Baca juga:

Persib Bandung Tekuk Selangor FA

Llorente: Trio Penyerang Barca Itu Alien

Legenda MU: Petr Cech Setara Van der Sar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini