Sukses

Louis van Gaal: MU Bisa Memenangkan Gelar Musim Ini

"Kami bisa menang juga tahun ini, saya percaya."

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kemungkinan finis di peringkat keempat Liga Premier Inggris musim 2014-15. Skuat asuhan Louis van Gaal itu memiliki poin 69 atau 15 angka di belakang Chelsea yang sudah memastikan meraih gelar juara.

Hasil ini cukup bagus bagi MU, yang musim lalu hanya menempati peringkat tujuh klasemen akhir. Van Gaal telah membawa Wayne Rooney cs kembali bemain di Liga Champions musim depan setelah musim ini absen.

Namun, Van Gaal percaya seharusnya MU bisa memenangkan gelar musim ini jika tidak mengawali dengan hasil buruk. Di laga perdana, MU menyerah 1-2 dari Swansea City. Setelah itu, klub berjuluk Setan Merah itu ditahan imbang Sunderland dan Burnley.

"Saya telah menerima waktu tiga tahun untuk mencapai (gelar juara), tetapi tentu saja saya ingin mencapai secepat mungkin," kata Van Gaal kepada wartawan seperti dilansir Sports Mole, Jumat (22/5/2015).

"Kami Bisa menang juga tahun ini, saya percaya. Kami memiliki awal yang sangat buruk dan karena itu, kami berada di belakang Manchester City dan Chelsea."

MU akan mengahiri musim ini dengan bertandang ke markas Hull City.

Baca juga:

Persib Bandung Tekuk Selangor FA

Llorente: Trio Penyerang Barca Itu Alien

Legenda MU: Petr Cech Setara Van der Sar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini