Sukses

Dikalahkan Persib, Pelatih Selangor Salahkan Kiper

Pelatih Selangor, Mehmet Duracovic, menyebut Persib tim bagus.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Selangor FA, Mehmet Duracovic, tetap memuji semangat juang anak asuhnya, meski kalah dari Persib Bandung  2-4 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/5/2015) malam WIB. Hanya saja Duracovic menyesalkan kesalahan yang dibuat kipernya pada pertandingan tersebut.

Tapi, menurut Duracovic, kekalahan yang dialami timnya memang didapat karena Persib bermain lebih baik, dan Selangor tidak diperkuat tujuh pemain.

Persib Bandung meraih kemenangan 4-1 atas New Radiant pada pertandingan perdana penyisihan Grup H AFC Cup 2015, di Stadion Si Jalak Haroepat, Bandung, Rabu (25/2/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, meski bermain dengan 16 pemain, ia menyebut anak asuhnya masih bisa mengimbangi permainan Persib.

"Tapi tidak apa-apa. Ini pertandingan yang seru. Dan saya pikir kita juga main bagus. Hanya kiper tadi membuat kesalahan," katanya.

"Persib itu tim bagus dan gol-gol tercipta juga bagus. Selamat buat Persib," katanya saat ditemui usai pertandingan.

"Saya senang kedua tim ini bermain. Meski kalah saya tidak mempermasalahkan karena kita ditinggal tujuh pemain," tuturnya.

Sementara itu, sebelumnya pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga memuji penampilan Firman Utina Cs. Kemenangan ini dinilai penting oleh pelatih yang akrab disapa Djanur, untuk menjaga mental para pemain yang sempat turun beberapa waktu lalu akibat batalnya turnamen pramusim.

 

Baca juga:

Persib Bandung Tekuk Selangor FA

Llorente: Trio Penyerang Barca Itu Alien

Legenda MU: Petr Cech Setara Van der Sar

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini