Sukses

Manajer City Bungkam Soal Bintang Muda Liverpool

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Sterling atau pemain lain," kata Manuel Pellegrini.

Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling dipastikan menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan Liverpool. Kontrak pemain berusia 20 tahun itu di Anfield masih tersisa dua tahun.

"Ia pasti tidak menandatangani, meskipun untuk 700, 800, atau 900.000 pounds seminggu. Dia tidak menandatangani," kata Aidy Ward, agen Sterling.

Manchester City disebut-sebut sebagai salah satu klub yang difavoritkan mendapatkan Sterling di bursa transfer musim panas ini. Tetapi, Manajer City Manuel Pellegrini mengatakan semua klub juga tertarik ingin menggunakan jasa Sterling. Mereka antara lain Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Bayern Muenchen.

Pellegrini menolak untuk membenarkan atau menyangkal laporan yang menyebutkan City sangat menginginkan Sterling. "Saya memberikan jawaban yang sama seperti minggu lalu. Saya tidak Bicara tentang rumor, tapi ada banyak pemain sangat penting. Itu mungkin semua tim inginkan," ucapnya seperti dilansir Sports Mole, Jumat (22/5/2015).

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Sterling atau pemain lain. Kami menyelesaikan musim pada hari Minggu dan setelah itu kita akan melihat apa yang kita butuhkan dan pemain yang bisa datang ke sini."

Baca juga:

Persib Bandung Tekuk Selangor FA

Llorente: Trio Penyerang Barca Itu Alien

Legenda MU: Petr Cech Setara Van der Sar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini