Sukses

Andik Vermansyah Heran Lihat Performa Persib

Persib bermain lebih baik, meski sempat diimbangi Selangor.

Liputan6.com, Bandung - Bintang Selangor FA asal Indonesia Andik Vermansyah  menyebut penampilan Persib Bandung saat mengalahkan timnya masih berada dibawah performa terbaiknya. Pemain bertubuh mungil ini memperkirakan kondisi Persib saat ini terpengaruh dengan situasi persepakbolaan Indonesia yang tengah mengalami krisis.

"Persib bagus tapi saya rasa bukan seperti Persib yang kemarin-kemarin yang saya lihat. Mungkin jenuh atau mungkin kembali ke sepakbola kita (Indonesia) jadi kepikiran," kata Andik usai pertandingan.

Namun secara keseluruhan mantan pemain Persebaya 1927 ini menilai Persib bermain lebih baik, meski sempat diimbangi Selangor FA. Namun, faktor kurangnya pemain mempengaruhi perlawanan jagoan Malaysia ini.

"Pertama memang kualitas Persib memang bagus. Pada babak pertama kita bisa mengimbangi. Tapi kelemahan kita kekurangan untuk mengganti pemain jadi mungkin kita jadi kebobolan gol," jelasnya.

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015), Persib menang dengan skor 4-2 atas Selangor.

Gol Maung Bandung dicetak kapten tim, Atep pada menit  ke-29 dan menit ke-88 , M. Ridwan menit ke-53 dan Makan Konate dimenit ke-76. Sedangkan gol balasan Selangor dicetak Andik dimenit ke-32 dan Leandro dimenit ke-56.

 

Baca juga:

Persib Bandung Tekuk Selangor FA

Llorente: Trio Penyerang Barca Itu Alien

Legenda MU: Petr Cech Setara Van der Sar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.