Sukses

Persib Ganyang Selangor, Djanur Masih Tak Puas

Djanur menilai masih banyak kekurangan di tim asuhannya itu.

Liputan6.com, Bandung- Meski berhasil menang atas Selangor FA dengan skor 4-2, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai anak asuhnya masih memiliki beberapa kelemahan yang harus segera diperbaiki.

Kekosongan yang ditinggalkan saat para pemain Persib asyik menyerang menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi pelatih asal Majalengka tersebut.

Itu terbukti dua gol yang bersarang di gawang I Made Wirawan bermula dari serangan balik yang dilakukan Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

"Masih ada kesalahan passing yang tidak perlu. Masih ada kelemahan yaitu perlu menutup lubang transisi saat menyerang ke bertahan. Kita kecuarian lewat counter attack setelah lawan berhasil merebut bola," kata pria yang akrab disapa Djanur saat ditemui usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015).

Selain itu penyelesaian akhir menjadi masalah klasik yang terjadi di skuat Maung Bandung. Terhitung puluhan peluang emas tercipta dalam laga melawan Selangor FA, namun hanya empat yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Itu menjadi masalah klasik ditiap pertandingan. Banyak peluang tapi yang jadi gol hanya empat. Saya kira itu menjadi permasalahan semua klub di Indonesia. Tidak hanya Persib saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini